Kamis, 08 Desember 2016

Cara Mencegah Katup Jantung Bocor Paling Aman

Cara Mencegah Katup Jantung Bocor Paling Aman, mengatasi penyakit katup paling aman dan paling cepat anda bisa temukan di ini.

TIDAK seperti penyakit arteri koroner dan serangan jantung, insiden penyakit jantung rematik jarang terjadi. Namun, mengalami kondisi penyakit jantung rematik juga bisa mematikan. 

Sayangnya, penyakit jantung rematik bukan suatu kondisi yang diketahui banyak orang. Kepala Dinas Pencegahan Kardiologi dan Rehabilitasi di Asia Heart Institute, Mumbai, Dr Nilesh Gautam, menjelaskan beberapa fakta kunci tentang penyakit jantung rematik yang harus Anda tahu :
  1. Penyakit jantung rematik biasanya disebabkan karena infeksi tenggorokan, yang merusak katup jantung. Bila Anda menderita sakit tenggorokan, dalam beberapa kasus, bakteri atau virus mencapai jantung dan kerusakan katup. Karena itu, itu dikenal sebagai infeksi bukan kondisi masalah jantung. 
  2. Jika Anda memiliki infeksi tenggorokan yang gagal sembuh setelah tiga hari, hal terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter daripada mencoba pengobatan rumah. Hal ini penting untuk mengobatinya segera dan mendapatkan lebih dari itu. Hal ini karena keterlambatan dalam pengobatan mungkin meningkatkan risiko menderita penyakit jantung rematik. 
  3. Meskipun jarang, penyakit jantung rematik terlihat pada anak-anak berusia lima sampai 15 tahun. Gejala umum dari penyakit jantung rematik adalah sakit tenggorokan, batuk dan demam. Jika infeksi telah mencapai jantung, maka Anda dapat mengalami palpitasi dan sesak napas. Jika Anda mengalami salah satu gejala dengan sakit tenggorokan, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter segera. 
  4. Salah satu gejala klasik dari penyakit jantung rematik adalah 'arthritis sekilas'. Infeksi dapat mempengaruhi satu sendi menyebabkan sakit parah dan kemerahan di sekitar sendi. Selain itu, pembengkakan terjadi setelah tiga empat hari tetapi mempengaruhi kedua dan sebagainya.
Jangan dioperasi baru biayanya mahal. Sementara kami tidak memiliki biaya untuk operasi. Jadi terpaksa dia berobat di kampung,  setelah pulang dari rumah sakit," katanya. di sini cari obatnya ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar